Diberdayakan oleh Blogger.

Teknologi Web 2.0 dan SPA di Softweb Solutions

Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Ikon memainkan peran yang sangat penting dalam suatu produk - baik dalam perangkat lunak maupun situs web. Melihat mereka, pengguna mendapat ide tidak hanya tentang aplikasi, tetapi juga tentang perusahaan yang mengembangkannya. Ikon berkualitas tinggi memungkinkan Anda memiliki keunggulan dibandingkan pesaing Anda di pasar perangkat lunak..... Ingin tau selengkapnya klik disini Cara Membuat Ikon

"Http://www.softwebsolutions.com/"> Tim Solusi Webweb telah memperoleh keahlian luas dalam merancang & mengimplementasikan solusi bisnis berdasarkan" http://www.softwebsolutions.com/web02.pdf"> teknologi Web 2.0. Kami menawarkan solusi berbasis Web 2.0 paling komprehensif & lengkap yang akan membantu organisasi Anda memanfaatkan kemajuan teknologi komputasi dan memanfaatkannya secara optimal. Pendekatan kami melibatkan interaksi yang luas dengan sumber daya lintas fungsional & antar-departemen di organisasi Anda mulai dari konseptualisasi hingga memberikan solusi akhir.

Web 2.0 bukan teknologi baru atau seperangkat aturan baru. Web 2.0 adalah sebuah ide. Di jantung Web 2.0 adalah gagasan bahwa Web adalah platform. Bukan platform periklanan, tetapi platform di mana pengguna mengontrol data mereka sendiri dan dari mana layanan scalable ditawarkan. Web 2.0 adalah tentang layanan daripada perangkat lunak paket dan ini tentang penawaran yang kompatibel dengan banyak perangkat (ponsel, konsol game portabel, browser internet yang berbeda, dll).


Solusi Softweb adalah penawaran sekarang "http://www.softwebsolutions.com/soa_whitepaper.pdf"> SOO Secara tradisional, TI bekerja dengan pemilik bisnis yang dipengaruhi oleh vendor aplikasi. Ini menghasilkan strategi TI yang berfokus pada aplikasi atau integrasi. Ini menghasilkan banyak aplikasi "satu kali" yang mungkin atau mungkin tidak terintegrasi ke dalam arsitektur yang ada. Masalah muncul ketika merger dan akuisisi memperkenalkan platform dan metodologi perangkat lunak baru ke arsitektur yang sudah terfragmentasi, tetapi TI jarang memiliki sumber daya yang cukup untuk menyelesaikan integrasi sistem bisnis. Akibatnya, IT sering berakhir menyebarkan beberapa sistem yang melakukan tugas yang sama dalam suatu perusahaan atau unit bisnis.

"http://www.softwebsolutions.com/whitepaper.aspx?soa=whitepaper">Service Oriented Archhitectures (SOA) Paradigam Baru Unduh Whitepaper

"http://www.softwebsolutions.com/contact_us.aspx"> Hubungi kami sekarang untuk mengetahui bagaimana solusi Web 2.0 dan SOA kami dapat mengubah bisnis Anda.

0 komentar:

Posting Komentar