Diberdayakan oleh Blogger.

Sikap syukur

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Tapi bagaimana bisa begitu banyak orang suka menikah di Las Vegas?  Menikah di Las Vegas, tapi bagaimana caranya?


Syukur adalah salah satu kekuatan yang paling kuat di alam semesta. Ini mungkin tidak terlihat sebaik uang, mobil besar, rumah mewah, atau Makeover terbaru-sebenarnya, Anda tidak dapat melihatnya sama sekali-tapi, karena saya akan menunjukkan kepada Anda, syukur memiliki lebih banyak kekuatan untuk mengubah hidup Anda daripada semua hal materi ini disatukan.

Kamus mengatakan kepada kita bahwa rasa syukur adalah "ungkapan syukur dan terima kasih" tapi ini tidak mulai menyampaikan efek yang sebenarnya. Berikut adalah seperangkat alternatif definisi.

Syukur menghentikan Anda mengambil hidup Anda begitu saja dan membantu Anda menyadari berapa banyak hal yang baik yang Anda miliki dalam hidup Anda.
Rasa syukur membuat orang lain merasa lebih baik.
Syukur membuat Anda merasa lebih baik. Dalam kata pepatah Arab, "tangan yang memberikan mawar selalu menyimpan beberapa aroma."
Syukur meningkatkan kesadaran Anda tentang hal di sekitar Anda.
Syukur adalah mudah, cepat, dan sederhana.
Syukur adalah Blues-Breaker instan dan stres-reliever.
Syukur mengubah pandangan Anda yang disebut "buruk" hal.
Syukur membebaskan Anda dari gangguan kecil.
Syukur mengilhami Anda.
Syukur menempatkan pikiran dan perasaan Anda pada tingkat getaran tinggi yang pada gilirannya menarik kembali kepada Anda lebih banyak hal yang harus berterima kasih.
Syukur memelihara jiwa.
Syukur adalah seperti bunga majemuk pada uang di Bank: semakin Anda dimasukkan ke dalam, semakin Anda keluar.
Syukur adalah tindakan rohani karena mengakui bahwa asal-usul dari segala sesuatu yang baik adalah sumber di luar diri kita.
Syukur menempatkan Anda pada garis langsung kepada Allah.

Itulah "apa" rasa syukur. Untuk menunjukkan kepada Anda "bagaimana", di sini adalah tiga hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat sikap syukur perusahaan fixture dalam hidup Anda.

<b> 1. Buat thank Bank. </b> A Thank Bank hanyalah sebuah tempat di mana Anda dapat menuliskan semua hal yang Anda syukuri dalam hidup Anda. Anda dapat membagi bank ke rekening yang berbeda seperti keluarga, lingkungan dan kerja, dan kemudian cukup mulai menulis terima kasih Anda sampai Anda berhenti. Letakkan daftar Anda di tempat yang aman dan menariknya keluar ketika Anda merasa down dan Anda akan langsung mengubah suasana hati Anda.

<b> 2. Tampilkan syukur dengan tenang. </b> Jangan mengubah rasa syukur menjadi alat promosi atau motivasi. Terlalu banyak terima kasih adalah sebagai efektif sebagai terlalu sedikit. Sebaliknya, mengekspresikan terima kasih Anda dalam cara yang tenang: pikiran, doa, satu-satu kata, catatan apresiasi. Berikan orang hadiah terima kasih yang tidak dibeli di toko: sedikit waktu Anda, pengorbanan, sesuatu yang berharga bagi Anda. Ingat cerita dalam Alkitab janda, yang memberikan hadiah uang kecil di terima kasih meskipun itu layak segalanya padanya.

<b> 3. selalu ganti 3 C dengan 3 A. </b> Jika Anda bekerja atau mengelola orang lain, dan terkadang merasa perlu untuk menggunakan salah satu dari 3 C-mengeluh, mengutuk, dan mengkritik-menggantinya dengan 3 A dari menerima, mengakui, dan menghargai. Menerima orang untuk siapa mereka; mengakui mereka untuk apa yang mereka lakukan; dan menghargai mereka hanya berada di sekitar. Ingatlah bahwa ketika Anda menghargai orang lain, reputasi dan rasa hormat Anda juga menghargai.

Tidak ada yang rumit tentang rasa syukur. Ini adalah sesuatu yang bisa kita lakukan. Kita begitu sering tidak melakukannya karena kita lupa, karena kita fokus pada beberapa hal yang disebut buruk dalam hidup kita, dan karena kita mengambil hal-hal indah untuk diberikan. Jadi mengubah hidup Anda. Masukan rasa syukur tepat di bawah tingkat kesadaran Anda, dan setiap hari akan menjadi salah satu kegembiraan dan kegembiraan.




0 komentar:

Posting Komentar