Diberdayakan oleh Blogger.

TUJUAN ADALAH KERUSAKAN

Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Kita semua membaca tentang orang-orang yang berhasil secara singkat. Mereka memenangkan medali emas, menghasilkan banyak uang, atau membintangi satu film hebat ... dan.... Ingin tau selengkapnya klik disini Top 10 Ciri Orang Sangat Sukses

Saya tahu ini adalah tindak lanjut yang aneh untuk artikel terakhir saya, tetapi tetap dengan saya. Dapatkah Anda berhubungan dengan menetapkan tujuan dan tidak mencapainya? Pernahkah Anda merasa frustrasi dengan mencoba menetapkan tujuan ketika Anda tahu dalam hati bahwa Anda tidak akan pernah mencapainya? Anda bahkan berkata pada diri sendiri, “Siapa yang saya bercanda? Saya tidak akan pernah mencapai tujuan ini. " Itulah sebabnya saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa sasaran benar-benar merusak masa depan Anda, karena Anda menyalahkan diri sendiri karena tidak pernah mencapai sasaran itu.

Di sisi lain, tujuan sangat penting. Jangan biarkan saya membingungkan Anda dengan ini, cukup baca ini dengan seksama. Tujuan sangat penting ketika Anda memiliki "Mengapa" yang kuat di tempat. Mari kita sejajarkan ini dengan bangunan kaca sepuluh lantai yang mengkilap dan indah dipandang mata. Ini menjulang di atas kota dan menciptakan kaki langit. Sekarang mari kita bayangkan bahwa bangunan itu dibangun oleh sekelompok tukang kayu amatir dalam satu hari dan memiliki fondasi yang buruk. Itu terlihat sangat bagus, tetapi tidak solid. Suatu hari seekor burung kecil menampar gedung itu, dan tebak apa yang terjadi? Burung gereja kecil mungil itu merobohkan bangunan besar yang tampak luar biasa kuat dan kuat dari luar. Mengapa? Fondasinya menyedihkan, dan tidak ada akar yang benar untuk menahan bangunan itu di tempatnya. Tidak ada yang membayar harga untuk bangunan itu untuk bertahan di dunia nyata terlepas dari bagaimana tampilannya bagi orang kebanyakan.

Mari ikat itu menjadi tujuan Anda. "Mengapa" Anda adalah fondasi dan akar Anda. "Kenapa" Anda harus lebih kuat dan lebih besar dari Anda sekarang! Anda harus menginternalisasi "Mengapa" Anda dan tahu persis "Mengapa" Anda melakukan apa yang Anda lakukan setiap hari untuk mencapai tujuan Anda. Terlalu banyak orang yang menetapkan tujuan menghasilkan banyak uang. Bisakah Anda mengaitkannya dengan itu? Pernahkah Anda menetapkan tujuan menghasilkan sejumlah uang dalam sebulan, dan kemudian pada akhir bulan Anda belum menghasilkan uang lebih banyak? Inilah alasannya. Anda harus tahu "Mengapa" Anda ingin mendapatkan uang sebanyak itu untuk bulan itu. Bukan uang yang mendorong Anda ... itu adalah "Kenapa" Anda! Apa yang akan Anda lakukan dengan uang itu? Bayar pembayaran mobil Anda, sumbangkan ke gereja Anda, belikan mainan baru untuk anak Anda ... "Mengapa" Anda menetapkan tujuan keuangan untuk bulan itu? Hal lain, Anda tidak boleh menetapkan tujuan “menghasilkan” sejumlah uang dalam sebulan. Alih-alih, setelah Anda tahu "Mengapa" Anda menetapkan tujuan keuangan itu, kemudian tetapkan tujuan MENDAPATKAN uang itu bukan MEMBUAT uang itu. Ingat, tidak ada yang membayar harga untuk bangunan sepuluh lantai yang indah itu, dan itu jatuh. Anda harus bersedia membayar harga dan DAPATKAN jalan Anda ke tujuan Anda.



Mari kita bahas ini lagi. Tujuan merusak masa depan Anda. Jika Anda tidak memiliki "Mengapa" di tempatnya, maka Anda tidak memiliki dasar untuk mendukung Anda saat Anda menempuh jalan kesuksesan untuk menyelesaikan tujuan itu. Tanpa fondasi itu, Anda akan menyerah dan berkecil hati untuk menetapkan tujuan untuk diri sendiri lagi. Tidak masalah apa jenis tujuan - fisik, keuangan, sosial, dll. - Anda harus tahu "Mengapa" Anda akan membayar harga untuk mencapai tujuan itu. Jika tidak, maka tujuan itu dapat merusak hidup Anda alih-alih membantu Anda dalam mencapai kesuksesan yang selalu Anda impikan. Berkomitmen hari ini untuk mengembangkan "Mengapa" Anda sebelum menetapkan tujuan lagi!

Biarkan saya berbagi 3 pertanyaan dengan Anda yang akan membantu Anda "Temukan Alasan Anda".

1. Jika Anda tidak perlu khawatir tentang keuangan atau pergi ke pekerjaan Anda pada Senin pagi, lalu apa yang akan Anda lakukan?
2. Jika Anda memiliki begitu banyak uang sehingga Anda harus memberikannya, apa yang akan Anda lakukan dengannya? Kepada siapa Anda akan memberikannya dan mengapa?
3. Apakah Anda menikmati hidup? Jika demikian, mengapa? Jika tidak, mengapa tidak? Ingat, masa lalu Anda tidak mengendalikan Anda! Masa depan Anda akan mengarahkan Anda, karena Anda melihat diri Anda sukses!

Setelah Anda mengembangkan "Mengapa" dan menetapkan tujuan Anda, Anda akan menghadapi hambatan dan tantangan seperti burung kecil yang menabrak gedung besar itu. Jika "Mengapa" Anda cukup kuat, maka tidak seperti gedung itu, Anda akan berdiri teguh melawan apa pun yang mencoba menghentikan Anda mencapai tujuan itu. Anda tidak akan dirobohkan!

Ingat, tujuan merusak jika Anda tidak memiliki dasar "Mengapa" di tempat. Saya menantang Anda hari ini untuk bertanya pada diri sendiri tiga pertanyaan itu, mengembangkan "Mengapa" Anda dan kemudian menetapkan tujuan Anda.

Temukan Alasan Anda,


John Di Lemme

0 komentar:

Posting Komentar