Diberdayakan oleh Blogger.

Sukses Bisnis Rumahan Anda Dimulai Dengan Gairah Anda

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Bekerja di rumah selama musim panas menciptakan tantangan bagi WAHM. Saat musim panas dimulai, ada banyak hal untuk membuat anak-anak tetap terhibur dan memberi Mom waktu untuk mengerjakan bisnisnya.  Work At Home Mom Panduan Kelangsungan Hidup Musim Panas


Dalam karier apa pun yang Anda temui, tidak ada yang namanya "kelebihan informasi". Ketahui sebanyak yang Anda bisa, lakukan apa yang orang lain lakukan, dan apa yang dilakukan seluruh perusahaan. Lengkapi diri Anda dengan pengetahuan total tentang lingkungan kerja Anda, cukup untuk membuat Anda merasa seperti Anda memiliki jaringan. Siapa tahu, suatu hari nanti.

Berjalan lebih jauh, terorganisir di tempat kerja, kejujuran, kepercayaan, ketergantungan, menjadi pemain tim, kesetiaan, dan sumber daya adalah karakteristik yang harus dimiliki dari hasrat Anda.

Apakah Anda tipe pekerja yang selalu menanti-nanti Senin pagi? Atau Anda adalah tipe pekerja yang memohon dan berharap bahwa itu akan selalu Jumat hari lain? Ada pekerja yang disebut pekerja TGIF? Apa itu TGIF? TGIF adalah singkatan dari Thank God It's Friday. Pekerja TGIF tidak bisa menunggu hingga 8 jam sehari untuk selesai. Jika Anda mengklasifikasikan diri sebagai pekerja TGIF, maka Anda tentu saja kekurangan sesuatu atau kehilangan sesuatu yang penting dalam kehidupan karier Anda - hasrat.

Apa yang dibutuhkan untuk menjadi bergairah dalam pekerjaan Anda? Selalu ada pepatah lama "Lakukan yang paling Anda sukai." Pekerja yang bersemangat selalu memiliki keinginan untuk pergi bekerja setiap hari. Dia tidak keberatan apakah itu hari Senin atau Jumat. Ia memperlakukan setiap hari sebagai hari penting dalam kehidupan kariernya. Menurut Anda apa hasil dari menjadi bergairah dalam kehidupan karier Anda? Ketika Anda bersemangat dalam pekerjaan Anda, Anda menikmatinya dan bahkan mencari lebih. Selalu ada ide di benak Anda bahwa Anda selalu dapat melakukan lebih baik dari itu. Anda tidak puas dengan pekerjaan biasa-biasa saja. Dan membayar untuk menjadi pekerja yang penuh gairah bukan karena Anda akan dipercepat ke posisi yang lebih tinggi atau Anda akan diberikan kompensasi tambahan, tetapi karena Anda bisa menyelesaikan pekerjaan dengan rasa penghargaan.

Dalam pekerjaan Anda sebagai pengusaha di rumah, Anda harus memiliki gairah ekstra. Mengapa Anda membutuhkannya? Anda mungkin bertanya. Ambil ini sebagai contoh; dapatkah Anda duduk sedikit lebih lama setiap kali ada rapat? Bisakah Anda tinggal sedikit lebih lama jika Anda bertransaksi beberapa urusan bisnis dengan pelanggan yang terlalu banyak bertanya? Singkatnya, dapatkah Anda cukup sabar tetapi mempertahankan gairah dalam diri Anda? Anda bisa cukup energik dalam pekerjaan Anda, tetapi itu menuntut lebih dari itu. Tetap saja, Anda membutuhkan semangat dalam pekerjaan Anda.

Jadi, apa yang memisahkan pekerja yang bergairah dengan pekerja yang hanya pikirannya yang berfungsi?

Orang yang mempraktikkan hasrat dalam pekerjaannya selalu melakukan yang terbaik. Mereka selalu berusaha untuk kesempurnaan dalam segala hal. Mereka melihat kesempurnaan sebagai hal yang tidak dapat dicapai dalam banyak hal. Tetapi semangat mereka mendorong mereka lebih dekat ke sana daripada mereka yang kemalasan dan putus asa membuat mereka menyerah sebagai ketidaksempurnaan. Pekerja yang bersemangat menaruh perhatian ekstra dalam pekerjaan mereka dan mereka tidak puas dengan hal yang kurang dari itu.

Pada titik ini Anda mungkin mengajukan satu atau lebih pertanyaan berikut:
1. Apakah saya perlu semangat meskipun pekerjaan saya hanya bisnis rumahan?
2. Kepada siapa saya akan menggunakan hasrat?
3. Apa yang akan dilakukan hasrat bagi saya? Apa dampaknya pada kinerja saya?
4. Bagaimana saya bisa tahu hasrat saya?

Pertanyaan terakhir dalam daftar ini sangat menarik. Dalam satu atau lain cara, gairah menciptakan perbedaan dalam hal kinerja antara pekerja yang penuh gairah dan yang lainnya. Apa yang paling kamu suka? Apa saja minat kamu? Jenis pekerjaan apa yang paling Anda sukai? Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini bervariasi tergantung pada kepribadian seorang pekerja. Tapi apa pun itu, jika Anda bisa menjawab pertanyaan maka itu akan menjadi daftar periksa Anda tentang bagaimana Anda dapat mengetahui hasrat Anda. Setiap pekerja memiliki gairah yang berbeda. Gairah seseorang tidak sama dengan gairah lainnya. Pekerjaan Anda sebagai perwakilan bisnis rumahan membutuhkan sedikit pembicaraan dengan orang yang berbeda. Jika Anda menemukan bahwa hasrat Anda lebih pada komunikasi, maka Anda benar-benar berhak untuk bisnis rumahan. Jika Anda suka berurusan dengan orang yang berbeda dan menikmati pekerjaan front liner, Anda benar-benar cocok untuk bisnis rumahan.

0 komentar:

Posting Komentar