Diberdayakan oleh Blogger.

Kunci Untuk Keamanan Komputer - Perangkat Lunak Antivirus

Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Menjadi Terorganisir di Era Komputer
Database adalah kumpulan informasi, semacam sistem pengarsipan elektronik. Perangkat lunak basis data menyediakan cara untuk memasukkan informasi, atau..... ingin tau selengkapnya klik disini Kunci Untuk Basis Data Sempurna !!!

Dalam dunia komputer saat ini, penting untuk diingat bahwa setiap detik komputer Anda berisiko terkontaminasi virus jelek. Ada banyak cara komputer Anda dapat terinfeksi dari virus email ke Trojan. Infeksi ini dapat menyebabkan kerusakan pada hard drive Anda, melekatkan diri pada program Anda, atau bahkan dapat menyebar ke komputer orang lain dari email Anda. Sangat penting untuk melindungi komputer Anda dari invasi ini dengan menggunakan program perangkat lunak anti-virus yang bagus.

Ada banyak jenis infeksi yang dapat menyerang komputer Anda, beberapa di antaranya termasuk virus, worm, virus email, dan Trojan. Virus dapat ditransmisikan dari komputer ke komputer dengan menempelkan dirinya ke program lain. Ketika program sedang berjalan, virus dapat menginfeksi program atau dokumen lain. Worms adalah program komputer yang menyalin dirinya dari komputer ke komputer melalui penggunaan jaringan komputer. Mereka sering digunakan untuk menyerang lubang keamanan dalam program perangkat lunak. Penjajah komputer terbaru adalah virus email. Virus e-mail bergerak di dalam pesan e-mail Anda dan menggandakannya ketika secara otomatis mengirim dirinya ke orang-orang di buku alamat Anda, yang pada gilirannya menginfeksi komputer mereka dengan cara yang sama. Seekor Trojan horse menyerang komputer Anda dengan berpura-pura menjadi program yang bukan. Saat Anda membuka program, Trojan membuat kekacauan di komputer Anda yang dapat menyebabkan kerusakan permanen.


Untuk melindungi diri Anda dari invasi seperti itu, sangat penting untuk memastikan komputer Anda aman. Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah menjalankan sistem operasi yang lebih aman seperti UNIX yang dapat melindungi komputer Anda dari virus tradisional. Pilihan lain adalah membeli perangkat lunak perlindungan virus jika Anda menggunakan komputer yang tidak aman. Menghindari program dari sumber yang tidak dikenal, menonaktifkan boot floppy disk, dan memastikan perlindungan virus Makro diaktifkan, juga merupakan hal yang dapat lebih melindungi Anda dari invasi.

Namun pilihan terbaik untuk melindungi komputer Anda adalah berinvestasi dalam program anti-virus. Ada banyak program anti-virus seperti Norton antivirus, McAfee, dan PcCillin, dan beberapa bahkan gratis seperti Avast dan AVG. Program anti virus bekerja dengan menjaga pola file yang terinfeksi virus dan membandingkannya dengan file yang disimpan di komputer Anda. Jika menemukan virus, Anda segera diminta untuk menghapus file yang terkontaminasi. Pastikan untuk memperbarui perangkat lunak anti virus Anda secara konsisten, yang dapat dilakukan melalui Internet dan sebagian besar yang terbaru tidak dikenakan biaya.

Jika Anda akan menggunakan komputer itu selalu yang terbaik untuk melindungi diri Anda dan kenangan berharga Anda dari semua infeksi komputer yang berbahaya. Ketika Anda berinvestasi dalam komputer yang bagus dan menyimpan informasi Anda di dalamnya, Anda sedang mempersiapkan diri untuk bencana potensial yang dapat disebabkan oleh banyak virus. Sangat penting bagi Anda untuk memastikan bahwa komputer Anda selalu terlindungi dengan berinvestasi dalam program anti virus yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar