Musim semi! Dan Bagaimana Kebun Anda (Bisnis) Tumbuh?
Jika anda yang akan mencari jam alarm untuk kolaborasi online sebaiknya anda baca jam alarm yang dapat mengajari kita untuk kita yang belum mengetahui jam alarm. Berbagai info penting yang anda temui disana dapat anda temui lengkap.
Langkah pertama adalah memetakan seberapa besar area yang Anda inginkan untuk kebun Anda (rencana bisnis) dan jenis benih apa (produk baru) yang ingin Anda tanam (peluncuran). Anda dapat mencoba memulai pabrik di dalam ruangan (uji pemasaran) sebelum mengekspos mereka ke bahaya elemen alami (pasar ritel). Jangan lupa siapkan tanah sebelum Anda menanam.
Anda mungkin memerlukan beberapa amandemen tanah (VP pemasaran baru) untuk memberikan produk biji-bijian) peluang terbaik untuk tumbuh (menjadi menguntungkan). Beberapa tukang kebun (CEO) memelihara tumpukan kompos (ide pemasaran tahun lalu dan mencampurkannya ke dalam tanah; yang lain mengatakan bahwa kompos hanya mengeluarkan gas dan bau busuk. Pupuk (iklan) adalah suatu keharusan. Tetapi berapa banyak yang harus ditambahkan (dibelanjakan)?
Anda pasti tidak ingin menjenuhkan bumi (pasar) dengan pupuk kandang (iklan Anda). Bahkan, berkebun yang sukses adalah masalah pengaturan secara hati-hati (pengendalian biaya) semua bahan baku yang Anda tambahkan - nitrogen, fosfor, kalium, bahkan air.
Mengatur (mengelola) matahari (ekonomi) di luar kendali Anda, tentu saja. Beberapa kecambah lembut (produk baru) membutuhkan lebih banyak naungan (perlindungan paten) daripada yang lain untuk dapat bertahan hidup beberapa minggu kritis.
Mengendalikan hama (pesaing) adalah masalah yang tidak pernah berakhir. Beberapa dari ini terbang ke kebun Anda (pasar) dari luar negara, beberapa hanya merangkak, bagaimanapun mereka adalah hama. Masalahnya, semakin melimpah (menguntungkan) taman Anda, semakin banyak mereka berkerumun.
Untuk menyingkirkan kebun hama Anda, Anda dapat mencoba membuatnya lebih besar dan lebih kuat (tumbuh melalui akuisisi). Metode alami pengendalian hama (layanan yang lebih baik, produk berkualitas lebih tinggi) biasanya lebih disukai. Herbisida kimiawi yang kuat (perang harga) dapat berfungsi sementara, tetapi bisa lebih berbahaya daripada baik di kebun dalam jangka panjang, dan berdampak buruk bagi lingkungan secara keseluruhan.
Ketika waktu panen tiba (akhir tahun), Anda dapat melihat kebun Anda (perusahaan) dengan sangat puas. Lihatlah hasil itu (ROI)! Ini adalah tanaman bemper (rekor keuntungan). Semua kerja keras dan bersumpah itu pasti sepadan - benar?
Sekarang Anda dapat menikmati hasil kerja Anda (distribusi laba) setelah Anda membayar beberapa orang yang membantu Anda mengembangkan kebun Anda. Mari kita lihat, toko perlengkapan kebun mendapat 20% dari sayuran kami, untuk alat dan benih yang Anda beli. Para investor yang membiarkan Anda menggunakan tanah mereka (uang) mendapatkan 45% dari hasil panen (investor makan lebih banyak dari orang normal). Dan pemerintah mendapat 35% karena ... hmmmm ... karena mereka duduk di tepi taman dan melihat Anda bekerja, saya kira.
Yah, kamu harus menjaga kepuasan.
Langkah pertama adalah memetakan seberapa besar area yang Anda inginkan untuk kebun Anda (rencana bisnis) dan jenis benih apa (produk baru) yang ingin Anda tanam (peluncuran). Anda dapat mencoba memulai pabrik di dalam ruangan (uji pemasaran) sebelum mengekspos mereka ke bahaya elemen alami (pasar ritel). Jangan lupa siapkan tanah sebelum Anda menanam.
Anda mungkin memerlukan beberapa amandemen tanah (VP pemasaran baru) untuk memberikan produk biji-bijian) peluang terbaik untuk tumbuh (menjadi menguntungkan). Beberapa tukang kebun (CEO) memelihara tumpukan kompos (ide pemasaran tahun lalu dan mencampurkannya ke dalam tanah; yang lain mengatakan bahwa kompos hanya mengeluarkan gas dan bau busuk. Pupuk (iklan) adalah suatu keharusan. Tetapi berapa banyak yang harus ditambahkan (dibelanjakan)?
Anda pasti tidak ingin menjenuhkan bumi (pasar) dengan pupuk kandang (iklan Anda). Bahkan, berkebun yang sukses adalah masalah pengaturan secara hati-hati (pengendalian biaya) semua bahan baku yang Anda tambahkan - nitrogen, fosfor, kalium, bahkan air.
Mengatur (mengelola) matahari (ekonomi) di luar kendali Anda, tentu saja. Beberapa kecambah lembut (produk baru) membutuhkan lebih banyak naungan (perlindungan paten) daripada yang lain untuk dapat bertahan hidup beberapa minggu kritis.
Mengendalikan hama (pesaing) adalah masalah yang tidak pernah berakhir. Beberapa dari ini terbang ke kebun Anda (pasar) dari luar negara, beberapa hanya merangkak, bagaimanapun mereka adalah hama. Masalahnya, semakin melimpah (menguntungkan) taman Anda, semakin banyak mereka berkerumun.
Untuk menyingkirkan kebun hama Anda, Anda dapat mencoba membuatnya lebih besar dan lebih kuat (tumbuh melalui akuisisi). Metode alami pengendalian hama (layanan yang lebih baik, produk berkualitas lebih tinggi) biasanya lebih disukai. Herbisida kimiawi yang kuat (perang harga) dapat berfungsi sementara, tetapi bisa lebih berbahaya daripada baik di kebun dalam jangka panjang, dan berdampak buruk bagi lingkungan secara keseluruhan.
Ketika waktu panen tiba (akhir tahun), Anda dapat melihat kebun Anda (perusahaan) dengan sangat puas. Lihatlah hasil itu (ROI)! Ini adalah tanaman bemper (rekor keuntungan). Semua kerja keras dan bersumpah itu pasti sepadan - benar?
Sekarang Anda dapat menikmati hasil kerja Anda (distribusi laba) setelah Anda membayar beberapa orang yang membantu Anda mengembangkan kebun Anda. Mari kita lihat, toko perlengkapan kebun mendapat 20% dari sayuran kami, untuk alat dan benih yang Anda beli. Para investor yang membiarkan Anda menggunakan tanah mereka (uang) mendapatkan 45% dari hasil panen (investor makan lebih banyak dari orang normal). Dan pemerintah mendapat 35% karena ... hmmmm ... karena mereka duduk di tepi taman dan melihat Anda bekerja, saya kira.
Yah, kamu harus menjaga kepuasan.
0 komentar:
Posting Komentar