Houlihan Smith Berfungsi sebagai Penasihat Eksklusif untuk Jaringan Belanja Bahan Makanan di Putaran Pertama Pembiayaan
Jika anda mencari kebaya modern untuk para wanita yang memakai hijab disini tempatnya, baca di kebaya modern hijab banyak jenis kebaya modern untuk wanita berhijab. Tanpa mencari susah ditoko disini anda tinggal mengklik saja sudah dapat memilih.
Grocery Shopping Network, Inc. ("GSN") melaporkan hari ini bahwa mereka telah menyelesaikan serangkaian putaran pendanaan modal ventura dengan Houlihan Smith & Company, Inc. ("Houlihan") bertindak sebagai penasihat keuangan eksklusif. Pembiayaan ekuitas $ 7,0 juta dipimpin oleh VantagePoint Venture Partners, perusahaan modal ventura Silicon Valley terkemuka.
Grocery Shopping Network, Inc. ("GSN") melaporkan hari ini bahwa mereka telah menyelesaikan serangkaian putaran pendanaan modal ventura dengan Houlihan Smith & Company, Inc. ("Houlihan") bertindak sebagai penasihat keuangan eksklusif. Pembiayaan ekuitas $ 7,0 juta dipimpin oleh VantagePoint Venture Partners, perusahaan modal ventura Silicon Valley terkemuka.
Dick Andolshek, Chairman dan salah satu pendiri Grocery Shopping Network, merefleksikan proses peningkatan modal: “Saya beruntung mengetahui Richard Houlihan, dan ketika saya meneleponnya mengenai kenaikan modal untuk GSN, Richard sangat akomodatif seperti biasanya. Houlihan Smith & Company segera mengumpulkan tim profesional yang sempurna yang memahami teknologi kami, posisi pasar, dan model bisnis. Kami bekerja secara langsung dengan Bob Susskind, Managing Director di Houlihan dan mendapat manfaat dari 25 tahun pengalamannya di sektor teknologi yang mencakup tugas di 3com, Palm dan Nortel.
Perusahaan bekerja tanpa kenal lelah dengan tim kami selama proses persiapan dan pemasaran. Pada akhirnya, jaringan kontak Houlihan yang luas memungkinkan kami untuk menarik perhatian David Carlick dari VantagePoint Venture Partners yang telah bergabung dengan Dewan Direksi kami dan akan menjadi peserta aktif dalam pertumbuhan perusahaan kami. Proses penggalangan dana kami adalah sukses besar berkat kerja sama tim kolaborasi dari orang-orang Houlihan dan Grocery Shopping Network. ”
Bob Susskind, Managing Director Houlihan yang memimpin tim akun menyatakan, "GSN berada di garis depan penempatan iklan cerdas online dan pelacakan konsumen untuk industri makanan besar. Bekerja dengan tim manajemen senior GSN telah memberikan saya pandangan dalam tentang masa depan pemasaran barang kemasan konsumen online: GSN adalah masa depan itu. Saya yakin GSN akan menjadi penyedia platform penempatan iklan cerdas online di pasar makanan dan bahan makanan dan sumber intelijen konsumen yang paling akurat dan relevan yang pernah ada di pasar ini.
Dengan platform perangkat lunak GSN yang sangat canggih, posisi properti intelektual, kontrak iklan barang kemasan konsumen, dan kemitraan dengan jaringan supermarket besar dan pemasar online terkemuka DoubleClick dan Coupons Inc., saya rasa GSN berada dalam posisi terbaik untuk menangkap sebagian besar permintaan terpendam miliar dolar untuk iklan terfokus di pasar ini. "
Tentang GSN: Tujuan lain dari GSN (http://www.groceryshopping.net) adalah melayani konsumen dengan mempermudah berbelanja toko kelontong favorit mereka dan, pada saat yang sama, membantu mereka menghemat waktu dan uang sesuai rencana pembelian mingguan mereka. GSN melakukan ini dengan menyediakan pengecer dengan serangkaian produk perangkat lunak berpemilik yang mengintegrasikan daftar belanja bangunan dengan konten yang relevan yang memungkinkan konsumen untuk secara mulus berbelanja tokonya, meninjau semua barang yang dijual, mengakses dan menyimpan resep untuk barang yang akan mereka beli, dan memanfaatkan banyak penawaran diskon yang disediakan oleh produsen merek.
Hasilnya adalah bahwa konsumen merencanakan perjalanan belanja mereka lebih baik, mengambil keuntungan dari lebih banyak diskon, dan lebih setia pada satu toko. Ini berarti cincin yang lebih tinggi untuk toko kelontong yang menggunakan sistem GSN, peningkatan penghematan bagi konsumen yang menggunakan situs ritel bertenaga GSN, dan pesan iklan yang ditargetkan untuk merek.
Hasilnya adalah bahwa konsumen merencanakan perjalanan belanja mereka lebih baik, mengambil keuntungan dari lebih banyak diskon, dan lebih setia pada satu toko. Ini berarti cincin yang lebih tinggi untuk toko kelontong yang menggunakan sistem GSN, peningkatan penghematan bagi konsumen yang menggunakan situs ritel bertenaga GSN, dan pesan iklan yang ditargetkan untuk merek.
Tentang Houlihan Smith & Company Inc: Houlihan Smith & Company Inc. (http://www.houlihansmith.com) adalah perusahaan perbankan investasi khusus yang menyediakan jasa penasihat keuangan dan keuangan untuk bisnis publik dan swasta. Didirikan pada tahun 1996, Houlihan diakui sebagai penyedia opini keuangan, pembiayaan, penggabungan dan pembebasan akuisisi terkemuka, dan lainnya ... (baca artikel lengkapnya di tautan di bawah)
0 komentar:
Posting Komentar