Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengatur Kantor Rumah Kantor Kecil Anda Dan Menghemat $ 1000s

Ketika memulai dalam bisnis ada godaan besar untuk membeli "yang terbaik dari segalanya" dan menghabiskan terlalu banyak uang dalam prosesnya. Ini adalah salah satu kesalahan potensial yang dibuat perusahaan baru dan dapat menjadi pembunuh sejak awal.

Ini adalah maksud dari artikel ini untuk membantu Anda menghindari menghabiskan ribuan dolar yang tidak perlu ketika mengatur Office Office Kecil Anda (SOHO). Ini alamat PC Anda dan perangkat lunak yang Anda beli untuk itu.

Pertama, pikirkan PC Anda sebagai alat bisnis saja. Jangan jatuh karena godaan untuk membeli PC yang juga merupakan mesin permainan atau pemutar video untuk menonton film. Dengan cara ini, Anda akan mengurangi jumlah uang yang Anda belanjakan.

Peralatan yang Harus Anda Miliki

PC - Anda dapat membeli PC yang hebat dari beberapa tempat termasuk Dell, Gateway, Best Buy, dan CompUSA seharga sekitar $ 500.00. PC Anda harus memiliki prosesor minimal 1.2GHz, memori 512MB, dan hard drive 40GB. Ini harus termasuk:

* Kartu suara atau chip suara terintegrasi. Kartu suara / chip akan memiliki port untuk mikrofon, "in-line" (yang mungkin tidak Anda perlukan tetapi memungkinkan untuk input suara peralatan lainnya) dan speaker.

* Kartu video atau chip terintegrasi yang dihubungkan oleh monitor Anda dan juga mendorong tampilan video Anda.

* Port USB 2.X. Port USB adalah antarmuka tempat kabel USB dipasang ke komputer Anda. Kabel USB memungkinkan Anda untuk memasang peralatan seperti mouse, printer, dan Scanner Anda.

* Slot PCI. Ini adalah antarmuka di Mother Board yang memungkinkan Anda untuk menambahkan kartu dengan fungsionalitas yang disesuaikan ke PC. Mereka juga tempat di mana kartu video dan kartu suara terpasang.

Mouse - Saya sarankan Anda mendapatkan Mouse Optik Nirkabel. Harga Wireless Optical Mouses (atau itu Tikus?) Telah turun sejauh ini sehingga tidak ada alasan untuk memiliki jenis lama. Kenyamanan unethered dari PC tidak dapat dijelaskan secara memadai.

Monitor - Saya masih memiliki CRT (tipe TV) monitor lama tetapi ketika yang satu ini saya akan mendapatkan Display Panel Datar. Harga telah turun cukup untuk membelinya.

Printer - Anda akan memerlukan printer laser atau inkjet untuk tugas sehari-hari seperti melihat bagaimana halaman web Anda muncul di atas kertas. Anda dapat mencetak ebook atau laporan. Banyak orang merasa sulit untuk membaca dari monitor dan suka mencetak banyak dari apa yang mereka baca.

Anda dapat membeli printer inkjet yang bagus untuk sekitar $ 50,00. Jika Anda melakukan banyak pencetakan, itu akan bertahan setidaknya satu atau dua tahun.

Keuntungan membeli printer murah adalah setiap tahun produsen keluar dengan printer baru yang lebih baik dari tahun sebelumnya sehingga Anda selalu mendapatkan kualitas yang lebih baik dengan harga lebih rendah.

Sistem Operasi - Sistem Operasi adalah perangkat lunak kode mesin yang membuat PC Anda berjalan. Ini adalah otak dari PC.

Perlu biaya Windows XP untuk memiliki PC yang memiliki ribuan program yang kompatibel tersedia untuk itu.

Aplikasi

Word Processor - Anda akan membutuhkan pengolah kata untuk melakukan bisnis. Anda perlu berkomunikasi dengan pemasok, bank Anda, dan dengan pelanggan. Pengolah kata Anda harus dapat menghasilkan dokumen dan membaca dokumen dengan ekstensi .doc. Ekstensi adalah tiga atau empat karakter dengan "periode" di depan yang memberi tahu komputer jenis program apa yang digunakan untuk memproses file atau dokumen Anda.

WYSIWYG Editor - Jika Anda berencana untuk memiliki situs web, Anda harus membayar seseorang $ 2.000,00 atau lebih untuk melakukannya untuk Anda atau Anda harus melakukannya sendiri. Jika Anda memulai dengan anggaran rendah, maka Anda mungkin ingin melakukannya sendiri.

Anda harus benar-benar memiliki editor WYSIWIG (Apa yang Anda Lihat Adalah Apa yang Anda Dapatkan) seperti Microsoft FrontPage atau Macromedia Dreamweaver. Apa yang editor WYSIWYG lakukan adalah mengambil informasi yang Anda buat secara visual di halaman web dan menerjemahkannya ke kode komputer HTML (Hyper Text Markup Language) yang membuat halaman web muncul di Browser seperti Internet Explorer atau Netscape.

Dua aplikasi gratis yang harus Anda unduh adalah Adobe Acrobat Reader di www.adobe.com dan Macromedia Flash Player di www.macromedia.

Jika Anda mengikuti rekomendasi ini, Anda akan memiliki semua yang dibutuhkan agar Office Small Office Anda dapat disiapkan dan siap digunakan.

Untuk anda yang mencari ERP sebaiknya anda baca bagaimana memilih dan menerapkan sistem ERP untuk anda yang belum tahu ERP disana ada semua mengenai ERP.

0 komentar:

Posting Komentar