Diberdayakan oleh Blogger.

Ulasan: Investigasi Salgado

Salgado Investigations didirikan oleh Jorge Salgado pada awal 2006, perusahaan ini berbasis di Croydon South London. Saya bertanya pada Jorge bagaimana dia pertama kali masuk ke dunia investigasi pribadi. Dia memberi tahu saya, dia sedikit pemberontak di masa mudanya, dia memulai kehidupan kerjanya dengan tugas singkat di Cinema lokalnya. Ini diikuti dengan mencari pekerjaan sebagai penjaga keamanan; Jorge dengan cepat menemukan kakinya di lini pekerjaan ini dan berkembang menjadi seorang detektif toko. Jorge terus membedakan dirinya dari rekan-rekannya dan pindah rantai untuk menjadi penyelidik penyamaran ritel di Bandara Heathrow dan kemudian diangkat sebagai manajer keamanan di WH Smiths.

Pada tahun 2006, Jorge memutuskan sudah waktunya untuk mengambil spekulasi, ini menyebabkan dia mengatur agen detektif pribadinya sendiri. Adalah normal bagi orang untuk berjuang ketika mereka pertama kali mendirikan bisnis mereka sendiri, Jorge tidak terkecuali. Dalam 6 bulan pertama, dia merasa sangat sulit untuk mendapatkan aliran klien yang stabil. Dari akhir 2006 namun hal mulai membaik sebagai klien mulai muncul secara lebih teratur.

Jorge sangat tertarik dengan pekerjaannya; ia terus berusaha meningkatkan basis pengetahuan pribadinya sendiri serta mengembangkan situs webnya. Dia memandang ini penting, terutama mengingat undang-undang perizinan baru yang diharapkan akan diperkenalkan dalam 12 bulan ke depan. Kliennya jelas senang dengan tingkat layanan saat ia menerima banyak referensi dan rekomendasi.

Investigasi Salgado menawarkan berbagai layanan, ini termasuk

     • Server Proses
     • Menelusuri Agen & Pencari Orang
     • Peneliti Pencegahan Kehilangan
     • Pengawasan Matrimonial & Perselingkuhan
     • Deteksi Asuransi & Personal Injury
     • Unit Komputer Forensik - CFU

Jorge menghabiskan banyak waktu untuk berjejaring dengan pemilik usaha kecil lainnya di 4Networking, yang saya pribadi sukai adalah Jorge memasukkan banyak waktu ke dalam kelompok jaringan ini, tetapi karena sifat pekerjaannya, jarang hasil dalam dirinya mendapatkan klien, ini adalah perjanjian untuk karakter aslinya.

Saya berharap yang terbaik bagi Jorge untuk masa depan, saya sadar dia memiliki beberapa ide menarik untuk pengembangan dan peningkatan perusahaannya. Saya yakin etos kerja keras dan sikapnya yang ditentukan akan membantu dia dalam memposisikan bisnisnya di garis depan sektor investigasi swasta Inggris.

Baca juga artikel saya mengenai reverse merger untuk anda yang ingin mengetahui tentang reverse merger.

0 komentar:

Posting Komentar